Thursday, September 19, 2024
HomeDaerahRatusan Orang Hadiri Pendirian LPPPM di Indramayu

Ratusan Orang Hadiri Pendirian LPPPM di Indramayu

Sekbernews.id – INDRAMAYU Ratusan orang menghadiri peresmian Lembaga Penguatan Pemberdayaan Pengembangan Masyarakat (LPPPM) yang dihelat secara khidmat, pada Senin (12/8/2024).

Acara yang digelar di Jalan KUD Blok Kali, Desa Lombang, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu ini juga dihadiri oleh Muspika Juntinyuat, seperti Camat, Danramil, serta perwakilan dari Polsek Juntinyuat.

Camat Juntinyuat, Rusyad Nurdin, mengapresiasi terbentuknya LPPPM ini. Ia berharap lembaga ini mampu menjadi wadah dalam kegiatan pemberdayaan dan sosial di Indramayu.

Sementara itu, Ketua DPP LPPPM, Seun, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada undangan yang hadir. Namun ia meminta maaf apabila ada penyambutan yang kurang baik dari panitia kegiatan.

Pria yang akrab disapa Gopur ini menjelaskan bahwa kegiatan ini tidak hanya berbentuk seremonial saja, namun ada bakti sosial kepada anak yatim yang berasal dari Desa Lombang dan Limbangan Kecamatan Juntinyuat.

“Adapun tujuan dan harapan kami dalam mendirikan LPPPM ini agar lebih bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Seun.

Sebagai organisasi masyarakat, lanjut Seun, LPPPM ini bertujuan untuk penguatan kapasitas individu dan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan dan industri.

Selain itu, lanjutnya, diharapkan adanya LPPPM ini para individu yang berada didalamnya bisa bebas berserikat serta berjejaring luas di tengah-tengah masyarakat dan dunia industri.

Selain Muspika, acara ini juga dihadiri oleh rekan-rekan dari organisasi kemasyarakat, profesi lainnya, serta masyarakat umum.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Berita Terkait

terbaru