Sunday, September 8, 2024
27.4 C
Indramayu
HomePolitik Siapakah yang Layak Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu Mendampingi Nina...

[Polling] Siapakah yang Layak Jadi Bakal Calon Wakil Bupati Indramayu Mendampingi Nina Agustina?

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kepastian majunya Nina Agustina sebagai bakal calon bupati Indramayu pada Pilkada 2024 mendatang, masih menjadi tanda tanya. Tentu bukan soal rekomendasi partai yang kini sudah dikantongi, namun siapakah pendampingnya?

Deretan figur telah siap menemani Nina Agustina menjadi bupati Indramayu untuk kali kedua. Namun hingga saat ini publik masih menantikan siapa sosok yang bakal terpilih.

Beberapa nama telah menyatakan siap secara terang-terangan maupun tersirat. Ada nama pengusaha, pimpinan perusahaan, birokrat, hingga mantan birokrat yang berminat menjadi wakil bupati dari putri mantan Kapolri Da’i Bahtiar ini.

Dari sederet nama, Sekbernews.id mencoba menyajikannya untuk Anda beberapa nama yang sempat wara-wiri di linimasa media sosial maupun pemberitaan. Bahkan ada sosok yang cukup gencar mengapanyekan dirinya sebagai calon pasangan petahana.

Berikut tiga nama yang coba kami sajikan untuk Anda:

Ady Setiawan

Nama yang pertama adalah Ady Setiawan. Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Darma Ayu (TDA) ini cukup gencar mengampanyekan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Nina Agustina.

Ady yang mem-branding dirinya dengan sebutan Kang Kaji Ady, sebelumnya juga gencar mengampanyekan Bupati Nina Agustina untuk dua periode dalam memimpin Indramayu.

Baru belakangan ini nama Kang Kaji Ady tersebar dimana-mana lewat baliho yang menunjukkan dirinya siap untuk mendampingi Bupati Nina di periode kedua.

Aep Surahman

Aep Surahman memang tidak mengampanyekan diri karena dirinya merupakan birokrat. Aep saat ini menduduki jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu.

Nama Aep muncul dari berbagai pembicaraan yang menjelaskan sosoknya pantas mendampingi Bupati Nina karena pengalamannya di dunia birokrasi.

Berbagai sumber menyebutkan Aep Surahman layak mendampingi Bupati Nina di periode kedua karena selama ini Aep yang kerap menggantikan Bupati di berbagai acara.

Rinto Waluyo

Rinto Waluyo merupakan pensiunan Sekretaris Daerah Kabupaten Indramayu. Jabatannya kini digantikan Aep Surahman.

Rinto sudah malang-melintang di dunia birokrasi Indramayu. Sehingga sosoknya dipandang layak untuk mendampingi Bupati Nina di periode yang kedua.

Lantas dari ketiga nama tersebut, siapakah yang bakal Anda pilih? Ikuti polling dari Sekbernews.id berikut ini.

14
Bakal Calon Wakil Bupati Pasangan Nina Agustina

Silakan berikan pilihan Anda dari ketiga nama berikut ini:

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini