Thursday, October 24, 2024
HomeOlahragaPersic Cilet Jadi Kampiun Turnamen Sepakbola Karanganyar Cup 2024

Persic Cilet Jadi Kampiun Turnamen Sepakbola Karanganyar Cup 2024

Sekbernews.id – INDRAMAYU Karang Taruna Karya Bakti Paramarta (KBP) sukses menggelar turnamen sepak bola Karanganyar Cup 2024, yang diselenggarakan di Lapangan sepak bola Bojong Karangsinom, Desa Karanganyar, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Provinsi Jawa Barat.

Dari pertandingan yang diikuti 18 klub tersebut diperoleh hasil Juara 1 Persic Cilet, Juara 2 Melati United, Juara 3 Panjunan dan Juara 4 Cilet FC, yang memperebutkan piala bergilir, trophy serta uang pembinaan. Selain itu, ada juga hadiah menarik untuk suporter terbaik dan terunik dari suporter Persic Cilet.

Ketua Karangtaruna, Elang Januarisma mengatakan, kompetisi ini bukan hanya tentang siapa yang menjadi juara, tetapi lebih kepada mempererat kebersamaan di antara warga desa.

“Kami berharap kegiatan ini dapat terus memupuk rasa persatuan dan semangat kebangsaan,” terangnya, Sabtu (21/9/2024).

Dengan berakhirnya Turnamen Bola Karanganyar Cup 2024, pihaknya berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan cinta tanah air serta berperan aktif dalam kegiatan olahraga.

“Ajang Karanganyar Cup menjadi wadah bagi masyarakat untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat persatuan di antara warga desa,” tandasnya

Elang juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh donatur, panitia, karang taruna, pemain, official, wasit, penonton dan semua lapisan masyarakat yang telah mensukseskan kompetisi Turnamen Sepakbola Karanganyar Cup 2024 ini.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada jajaran TNI dan Polri yang telah bekerja keras melakukan pengamanan, sehingga sepanjang jalannya pertandingan dari babak penyisihan hingga final berjalan lancar dan kondusif.

Dalam kegiatan penutupan turnamen tersebut dihadiri perwakilan Pemerintah Desa Karanganyar dan Forkopimcam Kandanghaur serta ratusan masyarakat Desa Karanganyar yang antusias menyaksikan jalannya pertandingan.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Berita Terkait

terbaru