Thursday, September 19, 2024
HomeDaerahPemkab Indramayu Segera Rekonstruksi Jalan Drunten Wetan - Kedungdawa

Pemkab Indramayu Segera Rekonstruksi Jalan Drunten Wetan – Kedungdawa

Sekbernews.id – INDRAMAYU Pengguna Jalan Drunten Wetan – Kedungdawa kerap merasa terganggu aktivitasnya karena kondisi jalan yang sudah waktunya diperbaiki.

Menurut warga Desa Drunten Wetan, Joni, kondisi jalan yang menghubungkan Desa Drunten Wetan dan Desa Kedungdawa, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu ini sangat menghambat aktivitas warga.

“Petani yang mengangkut gabahnya sering terjatuh ketika melewati jalan ini,” keluh Joni, pada Minggu (9/6/2024).

Ia mengaku senang jika Pemerintah Kabupaten Indramayu memperhatikan kondisi warga yang menggunakan jalan ini dan segera memperbaikinya.

Harapan Joni dan warga lainnya di Kecamatan Gabuswetan segera terealisasi. Hal ini karena Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) segera melakukan rekonstruksi Jalan Drunten Wetan – Kedungdawa.

Kepala Dinas PUPR Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Achmad Hidayat, menuturkan pihaknya bakal segera melakukan rekonstruksi Jalan Drunten Wetan – Kedungdawa.

“Insya Allah segera dikerjakan. Tahapannya sudah masuk persiapan pengerjaan. Mohon do’anya,” ungkap pria yang akrab disapa Yayat ini.

Yayat menuturkan jika rekonstruksi ini menjadi bagian dari komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam menyediakan infrastruktur yang memadai bagi warganya.

Yayat berharap dengan adanya infrastruktur yang baik, aktivitas warga juga berjalan lancar. Dengan demikian, pihaknya berharap roda ekonomi bisa berputar.

“Ini menjadi tujuan dari visi Ibu Bupati Indramayu yakni Indramayu Bermatabat, agar dengan infrastruktur yang baik, kesejahteraan masyarakat bisa terwujud,” pungkas Yayat.

Berita Terkait

terbaru