Tuesday, September 17, 2024
HomeOlahragaNermin Haljeta Bawa PSM Makassar Unggul 2-0 Lawan Persis Solo

Nermin Haljeta Bawa PSM Makassar Unggul 2-0 Lawan Persis Solo

Sekbernews.id – Nermin Haljeta menjadi sorotan utama saat PSM Makassar berhadapan dengan Persis Solo dalam pertandingan Liga 1 2024/2025. Penyerang asal Slovenia ini mencetak dua gol yang mengantarkan PSM Makassar meraih kemenangan 2-0.

Laga pertama Liga 1 musim ini mempertemukan PSM Makassar dan Persis Solo di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Sabtu (10/8/2024). Sejak awal pertandingan, PSM Makassar langsung bermain agresif. Pada menit kelima, Victor Dethan mencoba melepaskan tembakan, tetapi masih berhasil diblok oleh barisan pertahanan Persis Solo.

Tidak tinggal diam, Persis Solo mulai membalas tekanan pada menit ke-14. Ramadhan Sananta mencoba peruntungannya dengan melepaskan tembakan, namun sayangnya bola melambung jauh di atas mistar gawang PSM Makassar.

Pada menit ke-23, Nermin Haljeta berhasil membuka keunggulan untuk PSM Makassar. Berawal dari sundulan ke belakang oleh Yuran Fernandes, Nermin dengan sigap menyambut bola dan mengarahkan tendangan ke gawang yang dikawal oleh M Riyandi.

Hanya berselang delapan menit, Nermin kembali mencatatkan namanya di papan skor. Kali ini, ia berdiri tanpa kawalan dan dengan tenang menuntaskan umpan dari Tito Okello yang membuat M Riyandi kembali harus memungut bola dari gawangnya.

PSM Makassar hampir menambah keunggulan pada menit ke-35 ketika terjadi kemelut di kotak penalti Persis Solo. Namun, tendangan dari Tito Okello masih terlalu lemah dan bisa dihalau oleh penjaga gawang.

Hingga pertandingan memasuki babak kedua, PSM Makassar masih memimpin 2-0 atas Persis Solo.

Susunan Pemain:

PSM Makassar (3-5-2):
Hilmanyah; Aloisio Neto, Syahrul Lasinari, Yuran Fernandes; Akbar Tanjung, Ananda Raehan, Latyr Fall, Victor Dethan, Victor Luiz; Nermin Haljeta, Tito Okello.
Pelatih: Bernardo Tavares.

Persis Solo (4-4-2):
M Riyandi; Rian Miziar, Eky Taufik, Faqih, Ricardo Lima; Sho Yamamoto, G Andrada, Sutanto Tan, Moussa Sidibe; Ramadhan Sananta, Karim Rossi.
Pelatih: Milomir Seslija.

Ahdyourshttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis,mengedit,dan menerbitkan artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
RELATED ARTICLES

Most Popular