Thursday, October 24, 2024
HomePolitikKiai Kampung Indramayu Sepakat Dukung Nina Agustina - Tobroni

Kiai Kampung Indramayu Sepakat Dukung Nina Agustina – Tobroni

Sekbernews.id – INDRAMAYU Ratusan kiai kampung dari seluruh kecamatan di Kabupaten Indramayu bersepakat untuk mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut tiga, Nina Agustina dan Tobroni dalam Pilkada mendatang.

KH Abdullah Azis, yang dikenal sebagai sesepuh kiai kampung Indramayu, mengajak seluruh kiai, ulama, serta ustaz di daerah tersebut untuk bersatu mendukung kepemimpinan Nina Agustina.

“Seluruh santri, majelis taklim, dan jemaah masjid harus memastikan pilihan mereka kepada pemimpin yang jujur dan memiliki arah politik yang jelas,” tegas KH Abdullah Azis, Kamis (10/10/2024).

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak terpengaruh dengan janji-janji politik yang belum terbukti dan calon yang tidak memiliki rekam jejak yang jelas.

Dalam acara silaturahmi yang diadakan bersama para kiai kampung di Indramayu, turut hadir mantan bupati Indramayu, Supendi.

Supendi meminta para kiai untuk tetap semangat mengampanyekan pasangan Nina-Tobroni agar dapat memenangkan kontestasi Pilkada pada 27 November 2024.

Supendi juga mengimbau agar para kiai menyampaikan kepada santri dan jemaah masjid untuk memilih Nina Agustina sebagai pemimpin yang peduli terhadap kaum santri dan kiai.

“Banyak program yang sudah dijalankan Ibu Nina yang berpihak kepada kiai dan santri. Itu menjadi salah satu alasan kuat untuk mendukungnya dalam lima tahun ke depan,” ungkap Supendi.

Calon bupati Indramayu, Nina Agustina, juga menjelaskan sejumlah program yang berpihak kepada kiai dan santri. Beberapa di antaranya adalah program pemberian honor untuk imam masjid, guru mengaji, serta pembangunan rumah ibadah.

“Pada masa kepemimpinan saya, kami telah mengalokasikan anggaran yang cukup besar untuk mendukung para kiai dan santri dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan kepada generasi muda Indramayu. Insyaallah, jika kembali dipercaya memimpin, anggaran tersebut akan ditingkatkan,” ujar Nina.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Berita Terkait

terbaru