Thursday, September 19, 2024
HomeDaerahIni Perkembangan Kasus Bullying yang Sebabkan Siswa SDN 3 Amis Meninggal

Ini Perkembangan Kasus Bullying yang Sebabkan Siswa SDN 3 Amis Meninggal

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kasat Reskrim Polres Indramayu, Polda Jabar, AKP Hillal Adi Imawan, memberikan perkembangan terbaru terkait penyelidikan kasus kematian seorang siswa SD Negeri 3 Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, yang terjadi pada Kamis (1/8/2024).

“Sampai hari ini, kami telah melaksanakan serangkaian langkah penyelidikan, termasuk pemeriksaan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Otopsi terhadap almarhum telah dilakukan di Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Kabupaten Indramayu, dan saat ini kami menunggu hasil dari dokter forensik,” ungkap AKP Hillal Adi Imawan, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, dan Kanit PPA IPDA Ragil, dikutip pada Rabu (7/8/2024).

Selain itu, pihak kepolisian telah meminta keterangan dari 28 saksi, yang meliputi keluarga korban, para guru, siswa-siswi SD Negeri 3 Amis Cikedung, tenaga medis Puskesmas, termasuk dokter, perawat, supir ambulans, serta dokter dari RSUD Indramayu.

Pihak berwenang juga telah mengumpulkan barang bukti berupa pakaian dan perlengkapan milik korban, seperti kaos dan celana training olahraga, kaos dalam, serta celana dalam.

Penyelidikan kasus ini masih berlangsung. Polres Indramayu juga berencana berkoordinasi dengan dokter psikologi dari Rumah Sakit Bhayangkara Losarang untuk membantu pemeriksaan psikologis beberapa siswa-siswi SD Negeri 3 Amis Cikedung.

“Kami dari Satreskrim Polres Indramayu berkomitmen menindaklanjuti kasus ini dengan serius dan akan menangani perkara ini secara profesional, akuntabel, dan sesuai prosedur,” tutup AKP Hillal Adi Imawan.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Berita Terkait

terbaru