Tuesday, September 17, 2024
HomeDaerahDihadiri Ribuan Orang, Universitas Wiralodra Sukses Selenggarakan Unwir Bersholawat

Dihadiri Ribuan Orang, Universitas Wiralodra Sukses Selenggarakan Unwir Bersholawat

Sekbernews.id – INDRAMAYU Universitas Wiralodra mengadakan acara tahunan UNWIR Bersholawat dalam rangka Dies Natalis ke-42 pada Jumat (26/7/2024) malam, yang berlangsung di halaman kampus Universitas Wiralodra, Indramayu.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk perwakilan pemerintah Indramayu, Asda I H. Jajang Sudrajat, Rektor Universitas Wiralodra Dr. H. Ujang Suratno, S.H., M.Si., Ketua Yayasan Universitas Wiralodra Ir. H. Darsono, serta sejumlah anggota Forkopimcam, TNI, polisi, dan para ulama.

Acara ini menghadirkan pendakwah Habib Ahmad bin Ustman Alaydrus, Habib Syarif Hidayatullah bin Alwi bin Yahya, dan senandung ketakwaan yang dikomandoi oleh Gus Aldi munsyid dari Karawang.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Wiralodra, Dr. H. Ujang Suratno, S.H., M.Si., berharap agar kegiatan ini dapat memotivasi umat untuk terus bersholawat.

“Dalam acara UNWIR Bersholawat ini, kita sebagai umat diharapkan bisa terus bersholawat setiap waktu dan semoga di akhir hayat kita mendapatkan syafaat dari Kanjeng Nabi Muhammad SAW. Aamiin. InsyaAllah, jika tidak ada halangan, acara UNWIR Bersholawat akan kembali dilaksanakan tahun depan,” ujar Ujang Suratno.

H. Jajang Sudrajat, Asda 1 dari Pemerintah Indramayu, menyampaikan apresiasi terhadap Universitas Wiralodra atas inisiatifnya dalam menyelenggarakan acara ini.

“Saya sangat mengapresiasi UNWIR yang telah menginisiasi kegiatan malam ini. Selain itu, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada UNWIR yang selama ini telah berkontribusi positif dalam membangun sumber daya manusia di Kabupaten Indramayu melalui lulusan-lulusannya yang berkualitas,” ungkap H. Jajang Sudrajat.

Acara ini juga dihadiri oleh civitas akademik Universitas Wiralodra serta ribuan masyarakat sekitar yang berduyun-duyun memadati halaman Aula Unwir.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
RELATED ARTICLES

Most Popular