Thursday, September 19, 2024
HomePolitikCalon Pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari Siap Maju di Pilkada Indramayu...

Calon Pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari Siap Maju di Pilkada Indramayu 2024

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bambang Hermanto dan Kasan Basari akhirnya resmi menerima rekomendasi sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu pada Pilkada Serentak 2024 dari Partai Golkar.

Hal itu terungkap setelah DPP Partai Golkar menerbitkan Surat Keputusan Nomor: Skep-397/DPP/Golkar/VIII/2024. SK tersebut ditandatangani Ketua Umum Golkar, Bahlil Lahadalia dan Sekjen, M. Sarmuji, tertanggal 24 Agustus 2024.

Ini berarti Bambang Hermanto merupakan sosok yang berhasil menyingkirkan empat kandidat lainnya dari internal Golkar. Ia berhasil menggeser Daniel Muttaqiem, Syaefudin, Hilal Hilamawan, dan Yudi Rustomo.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai Golkar yang memberikan kepercayaan kepada kami berdua. Kami siap membawa kemenangan untuk kebesaran Partai Golkar,” ungkap Bambang Hermanto kepada media, dikutip pada Minggu (25/8/2024).

Pria yang akrab disapa Baher ini juga mengucapkan terima kasih kepada DPD Golkar Provinsi Jawa Barat dan DPD Golkar Kabupaten Indramayu yang mendukungnya dalam mendukung pencalonannya hingga mendapatkan rekomendasi.

Baher juga mengajak semua kader dan simpatisan untuk satu barisan dalam menjemput kemenangan di Pilkada Kabupaten Indramayu. Ia berharap dengan rekomendasi ini bisa membawa kembali kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Indramayu.

“Mohon doa restu dari seluruh masyarakat Indramayu untuk mengawal dinamika politk ini,” pungkas Baher.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Berita Terkait

terbaru