Tuesday, September 17, 2024
HomeHiburanBegini Respon Inara Rusli Terkait Penangkapan Virgoun

Begini Respon Inara Rusli Terkait Penangkapan Virgoun

Sekbernews.id – JAKARTA Virgoun, vokalis grup band Last Child, kembali menambah daftar panjang artis yang terjerat kasus narkoba. Penangkapan musisi berusia 37 tahun tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat.

“Benar (ditangkap). Iya (Virgoun),” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol M Syahduddi, dalam pesan singkat yang diterima awak media pada Kamis (20/6/2024).

Kabar penangkapan Virgoun ini juga telah sampai ke telinga mantan istrinya, Inara Rusli. Inara, yang merupakan ibu dari tiga anak, menanggapi berita ini melalui unggahan di Instagram Story-nya pada hari yang sama.

Meskipun banyak pihak yang menunggu komentar dari Inara mengenai kasus narkoba yang menjerat Virgoun, ia memilih untuk tidak memberikan pernyataan lebih lanjut.

“Enggak mau komen apa-apa selain kerjaan. We’ve been thru and surviving a lot of things (kami sudah melalui banyak dan memperjuangkan banyak hal),” tulis Inara Rusli.

Inara menjelaskan bahwa ia enggan terlibat dalam masalah tersebut karena ingin tetap fokus dan sehat demi mencari nafkah untuk anak-anaknya.

“Anak-anak butuh maminya waras untuk cari nafkah dan didik mereka. Makasih atas besar pengertiannya semua. Mohon support dan doa-doa baiknya saja. Makasih,” tambahnya.

Penangkapan Virgoun dalam kasus narkoba ini mengejutkan banyak pihak, terutama karena ia diketahui telah berhijrah sejak beberapa tahun terakhir. Sebelumnya, nama Virgoun juga ramai diperbincangkan karena perceraiannya dengan Inara Rusli, di mana ia dituduh berselingkuh dengan perempuan lain.

Basnursyahhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
RELATED ARTICLES

Most Popular