Thursday, September 19, 2024
HomeDaerahBakul Banyu Ikut Kawal Pendaftaran Nina - Tobroni Ke KPU Indramayu

Bakul Banyu Ikut Kawal Pendaftaran Nina – Tobroni Ke KPU Indramayu

Indramayu, sekbernews.id
Direktur Utama Perumda Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Ady Setiawan, hari ini Rabu 28 Agustus 2024 turut mengawal pendaftaran Nina Agustina – Tobroni ke KPU Indramayu.

Kehadiran Bakul Banyu Ady Setiawan yang akan ikut mengawal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu Nina Agustina ke kantor KPUD Indramayu ini sudah dipastikan tidak akan mengganggu aktivitas dirinya sebagai pelayanan masyarakat.

Hal itu dilakukan sebagai kepedulian dan bentuk loyalitas putra kelahiran Semarang terhadap Nina Agustina yang telah berjasa buat dirinya selama bekerja sebagai Bakul Banyu.

Tak hanya itu, Ady pun mengatakan bahwa kepedulian dirinya yang siap menghantarkan paslon Nina Tobroni, karena Ady belum mendapatkan kepercayaan penugasan dari para Kiai, termasuk dirinya pun menyatakan mundur dari pencalonannya di Pilkada 2024 Kota Semarang.

“Alhamdulillah, hari ini saya siap mengawal paslon Bupati Ibu Nina Agustina dan Wakil Bupati Tobroni. Saya paham aturan makanya dua hari ini saya ngambil cuti dinas,” ujar Ady Setiawan yang optimis paslon Nina – Tubroni menang mutlak.

Niat Ady menghantarkan paslon Nina – Tobroni ke KPU, hingga dirinya pun cuti dari kedinasannya ini adalah bahwa dirinya mengaku hadirnya Bakul Banyu di Indramayu karena jasa Bupati Nina Agustina.

Tentu sebagai prajurit dirinya All Out akan membantu dan siap turut memperjuangkan paslon Nina Agustina – Tobroni menang di Pilkada Indramayu 2024.

“Sudah saya pikirkan matang matang dan seijin keluarga dan para Kiai, jika Ibu Nina dan Pak Tobroni sudah ditetapkan sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu oleh KPU maka saya siap meninggalkan jabatannya sebagai Dirut PDAM,” Kata Ady.

“Alasan itu saya ambil karena saya ingin fokus dan menjadi Tim Sukses Nya Nina – Tobroni bersama parpol yang telah berkoalisi mengusung Nina Agustina – Tobroni, ” ucapnya.

Berita Terkait

terbaru