Thursday, October 24, 2024
HomeHiburanBaim Wong Resmi Ajukan Gugatan Cerai Atas Paula Verhoeven

Baim Wong Resmi Ajukan Gugatan Cerai Atas Paula Verhoeven

Sekbernews.id – JAKARTA Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven kini tengah menghadapi masa sulit. Baim Wong telah resmi mengajukan permohonan cerai terhadap istrinya, Paula Verhoeven, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pengajuan tersebut dilakukan pada Senin (7/10/2024) kemarin.

Permohonan cerai tersebut diajukan Baim melalui pengacaranya, Fahmi Bachmid, dengan menggunakan layanan e-court atau sistem pengadilan daring. Meski telah diajukan pada 7 Oktober, gugatan ini baru tercatat secara resmi pada Selasa (8/10/2024).

“Permohonan ini sudah masuk di panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 7 Oktober, tetapi baru resmi terdaftar hari ini, 8 Oktober. Yang mengajukan permohonan adalah Muhammad Ibrahim,” ujar Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dalam keterangannya pada Selasa (8/10/2024).

Dalam gugatan cerainya, Baim Wong meminta hak asuh penuh atas kedua anak mereka. Namun, mengenai harta gono-gini, Baim tidak memasukkannya dalam permohonan ini.

“Gugatannya meliputi cerai talak dan hak asuh anak. Pemohon meminta izin untuk mengucapkan talak kepada istrinya dan meminta hak untuk menjadi pengasuh anak-anak,” jelas Taslimah.

Taslimah juga menambahkan bahwa Baim Wong memiliki alasan tertentu untuk menggugat cerai. Namun, alasan tersebut tidak diungkapkan karena dianggap sebagai bagian dari privasi persidangan.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada 22 November 2018 dan selama pernikahan mereka telah dikaruniai dua anak laki-laki yang hingga saat ini masih diasuh bersama.

Dasukihttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di Indonesia.
Berita Terkait

terbaru