Tuesday, September 17, 2024
HomeDaerahAjak Warga Pasang Bendera Merah Putih, Kapolsek Kedokanbunder Lakukan Patroli

Ajak Warga Pasang Bendera Merah Putih, Kapolsek Kedokanbunder Lakukan Patroli

Sekbernews.id – INDRAMAYU Menjelang perayaan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kapolsek Kedokanbunder Polres Indramayu, IPDA Tasim, S.IP., bersama dengan TNI dan Satpol PP, melakukan patroli keliling di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Patroli ini bertujuan mengimbau warga untuk mengibarkan bendera Merah Putih di depan rumah masing-masing. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jumat (2/8/2024).

Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui IPDA Tasim, menyatakan bahwa patroli ini bertujuan meningkatkan kesadaran warga dalam menghormati dan merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

“Kami mengajak seluruh warga Kecamatan Kedokanbunder untuk mengibarkan bendera Merah Putih di depan rumah sebagai bentuk penghormatan kepada negara dan rasa cinta kepada tanah air,” kata IPDA Tasim, didampingi oleh Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selama kegiatan, Polsek Kedokanbunder, TNI, dan Satpol PP berkeliling desa menggunakan kendaraan patroli, memberikan imbauan langsung kepada warga.

IPDA Tasim juga menambahkan bahwa mengibarkan bendera Merah Putih adalah simbol kebanggaan dan penghormatan terhadap perjuangan para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan.

“Kami berharap seluruh warga dapat berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk menunjukkan semangat nasionalisme dan kecintaan terhadap NKRI,” ujarnya.

Kapolsek Kedokanbunder juga berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, serta meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga dan merayakan nilai-nilai kebangsaan.

“Mari kita bersama-sama merayakan kemerdekaan ini dengan penuh semangat dan kebanggaan,” tutupnya.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
RELATED ARTICLES

Most Popular