Thursday, September 19, 2024
HomeHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Collide, Aksi Nicolas Hoult Terjebak Kejahatan di...

Sinopsis dan Alur Cerita Film Collide, Aksi Nicolas Hoult Terjebak Kejahatan di Jerman

Sekbernews.id – Collide adalah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2016, disutradarai oleh Eran Creevy. Film ini menggabungkan aksi cepat dengan elemen drama dan romansa, dibintangi oleh Nicholas Hoult, Felicity Jones, Anthony Hopkins, dan Ben Kingsley. Film ini mencoba menghadirkan ketegangan dari awal hingga akhir dengan latar belakang dunia kejahatan Eropa yang berbahaya.

Sinopsis

Casey Stein (Nicholas Hoult) adalah seorang pria muda yang terlibat dalam dunia kejahatan di Jerman. Ketika kekasihnya, Juliette Marne (Felicity Jones), membutuhkan operasi yang sangat mahal untuk menyelamatkan nyawanya, Casey memutuskan untuk kembali bekerja dengan mantan bosnya, Geran (Ben Kingsley), untuk merampok pengiriman narkoba.

Namun, aksi tersebut berubah menjadi bencana ketika Casey tanpa sengaja mencuri dari raja narkoba yang sangat berbahaya, Hagen Kahl (Anthony Hopkins). Dengan nyawa Juliette di tangan, Casey harus melarikan diri dan berjuang melewati pengejaran berkecepatan tinggi dan pertarungan brutal untuk menyelamatkan dirinya dan orang yang dicintainya.

Alur Cerita

Film dimulai dengan memperkenalkan Casey Stein yang bekerja sebagai kurir narkoba untuk Geran, seorang bos kejahatan eksentrik. Casey jatuh cinta dengan Juliette, seorang pelajar Amerika yang tinggal di Jerman.

Ketika Juliette didiagnosis dengan penyakit ginjal yang membutuhkan transplantasi segera, Casey meninggalkan kehidupan kriminalnya dan mencoba mencari uang dengan cara yang jujur. Namun, biaya operasi yang tinggi memaksanya kembali ke dunia kejahatan.

Casey menerima pekerjaan terakhir dari Geran untuk merampok sebuah truk yang berisi narkoba milik Hagen Kahl. Rencana ini awalnya berjalan lancar, namun segera berantakan ketika Hagen mengetahui siapa yang bertanggung jawab atas pencurian tersebut. Casey menemukan dirinya dalam pengejaran yang menegangkan di jalan-jalan Jerman, berusaha melarikan diri dari geng Hagen yang tanpa ampun.

Di tengah pengejaran, Casey menghadapi berbagai rintangan dan berulang kali harus berimprovisasi untuk bertahan hidup. Sementara itu, Juliette tetap di rumah sakit, tidak menyadari bahaya yang dihadapi Casey. Ketika situasi semakin mendesak, Casey harus membuat keputusan sulit dan berani untuk menyelamatkan nyawa Juliette.

Puncak cerita terjadi ketika Casey menghadapi Hagen dalam konfrontasi terakhir. Dengan bantuan tak terduga dari Geran, Casey berhasil mengalahkan Hagen dan memastikan Juliette mendapatkan operasi yang diperlukan. Film ini berakhir dengan keduanya yang selamat dan memulai hidup baru bersama, meninggalkan dunia kejahatan di belakang mereka.

Data Film

InformasiDetail
JudulCollide
SutradaraEran Creevy
ProduserJoel Silver, Ben Pugh, Rory Aitken, Brian Kavanaugh-Jones
PenulisF. Scott Frazier, Eran Creevy
PemeranNicholas Hoult, Felicity Jones, Anthony Hopkins, Ben Kingsley
MusikIlan Eshkeri
SinematografiEd Wild
PenyuntingChris Gill
Tanggal Rilis4 Agustus 2016 (Jerman), 24 Februari 2017 (Amerika Serikat)
Durasi99 menit
BahasaInggris
Anggaran$21 juta
Box Office$4.8 juta

Film Collide menawarkan perpaduan aksi mendebarkan dengan elemen drama dan romansa yang menyentuh. Dengan bintang-bintang ternama dan aksi yang intens, film ini layak ditonton bagi para penggemar film aksi.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Berita Terkait

terbaru