Senin, Juli 22, 2024
29.2 C
Indramayu
BerandaNasionalUnjuk Prestasi Dalam Kejuaraan Karate Kadisporapar Cup Kota Malang 2022

Unjuk Prestasi Dalam Kejuaraan Karate Kadisporapar Cup Kota Malang 2022

sekbernews.id – MALANG   Atlet Karate Batalyon Kapa 2 Marinir Pasmar 2, berhasil mengukir prestasi dalam Kejurnas Karate Kadisporapar Cup Tahun 2022 yang berlangsung mulai tanggal 20 s/d 21 Mei 2022 di Gedung Ken Arok Malang, Jawa Timur. Sabtu, 21 Mei 2022. Malam.

Anggota Yonkapa 2 Mar yang berhasil meraih medali yaitu 1 Medali Emas diraih oleh Serda Mar Petrus Walten kategori Komite Perorangan Senior -75 kg Putra dan 1 Medali Perak oleh Pratu Mar Reynaldi kategori Kata Perorangan Senior Putra.

Sedangkan Keluarga Besar Marinir (KBM) Yonkapa 2 Marinir berhasil merebut medali yaitu 1 Medali Emas diraih oleh Rensa Selbi Aulia kategori KUMITE kelas – 61 kg putri dan Siti Aulia Salsabila kategori KUMITE – 30 kg putri keduanya anak dari Kopka Mar Supriadi.

BACA JUGA : Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sumber Jaya Ciptakan Siswa Enterpreneur, Religius dan Berkompeten

Hal tersebut sesuai dengan perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yaitu membangun sumber daya manusia yang unggul dan professional serta mencetak atlet yang berprestasi.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, menyampaikan rasa bangganya atas keberhasilan Atlet Karate Yonkapa 2 Marinir beserta KBM yang berhasil merebut Juara pada Kejuaraan Karate Piala Kajari dan Kadisporapar Cup Kota Malang Tahun 2022.

“Prestasi tersebut merupakan hasil dari latihan serta kerja keras para atlet, sehingga dapat berhasil meraih juara dan semoga kedepannya Atlet Karate Yonkapa 2 Marinir bisa membawa harum nama Satuan tidak hanya di daerah, tetapi mampu berprestasi di ajang nasional bahkan Internasional,” tegasnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini