Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaDaerahSumringahnya Warga Ketika Jalan Curug - Drunten Wetan Segera Direkonstruksi Pemkab Indramayu

Sumringahnya Warga Ketika Jalan Curug – Drunten Wetan Segera Direkonstruksi Pemkab Indramayu

Sekbernews.id – INDRAMAYU Warga di dua desa, yakni Desa Curug, Kecamatan Kandanghaur, dan Desa Drunten Wetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu tampaknya mulai sumringah.

Pasalnya jalan yang sering mereka lewati, yakni Jalan Curug – Drunten Wetan bakal segera direkonstruksi oleh Pemerintah Kabupaten Indramayu.

Rekonstruksi jalan ini tentu didasarkan pada kondisi jalan yang memang sudah waktunya diperbaiki. Sebab menurut salah satu pengguna jalan, Tarwa, jalan ini tidak nyaman ketika dilewati.

“Waduh banyak yang rusak. Sangat tidak enak kalau dilalui kendaraan,” ungkap Tarwa, pada Minggu (9/6/2024).

Tarwa mengaku senang jika jalan ini segera diperbaiki oleh Pemkab Indramayu. Sebab ruas jalan ini menjadi jalur utamanya dalam beraktivitas sehari-hari.

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Indramayu, Asep Abdul Mukti, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Jalan Curug – Drunten Wetan sudah masuk pada persiapan pengerjaan.

“Iya, mohon doanya agar tahap pengerjaan bisa segera dilaksanakan,” ungkap pria yang akrab disapa Yayat ini.

Yayat juga menjelaskan bahwa rekonstruksi Jalan Curug – Drunten Wetan ini menjadi bagian dari komitmen Bupati Indramayu, Nina Agustina, dalam membuat infrastruktur di Indramayu yang memadai.

Diharapkan, tambahnya, dengan infrastruktur yang baik, roda ekonomi berputar sehingga pendapatan masyarakat bisa meningkat.

“Hal ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam mewujudkan visi Ibu Bupati, visi Pemkab Indramayu, yakni Indramayu Bermartabat,” tutup Yayat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

Terkini