Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Premium Rush, Kisah Kurir Sepeda vs Polisi Korup dalam Bioskop TransTV...

Sinopsis Premium Rush, Kisah Kurir Sepeda vs Polisi Korup dalam Bioskop TransTV Hari Ini

spot_img

Sekbernews.id – Sejak awal tahun 2000-an, film aksi dengan tema sepeda messenger telah menjadi tren yang menarik bagi penonton. Salah satu film yang memasuki arena ini adalah “Premium Rush.”

Dengan sutradara David Koepp di balik layar, kita dapat menantikan pengalaman seru dan penuh aksi. Namun, seberapa baik film ini dapat mengimbangi ekspektasi penonton?

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Selasa (27/2/2024) pukul 21.00 WIB. Silakan simak dulu sinopsisnya sebelum menyaksikan kembali keseruan filmnya.

Sinopsis

“Premium Rush” mengisahkan kisah seorang kurir sepeda, Wilee (diperankan oleh Joseph Gordon-Levitt), yang tanpa sengaja mendapatkan paket berharga yang dikejar oleh seorang polisi korup, Bobby Monday (diperankan oleh Michael Shannon).

Dalam balapan melintasi jalanan sibuk di kota New York, Wilee harus menghindari kejaran polisi dan menghadapi situasi berbahaya dengan segala kemampuan sepedanya.

Alur Cerita

Film ini memulai kisahnya dengan pengantar ke dunia kurir sepeda di kota New York yang penuh risiko dan adrenalin. Saat Wilee menerima paket misterius, dia tak menyadari bahwa keputusannya untuk mengantarnya akan memulai serangkaian peristiwa mendebarkan.

Alur cerita dikemas dengan aksi sepeda yang cepat dan menegangkan, memacu ketegangan penonton sepanjang film. Sementara itu, konflik antara Wilee dan Bobby Monday memberikan lapisan emosional yang mendalam pada cerita.

Data Film

NoJudulPremium Rush
1.SutradaraDavid Koepp
2.Pemain UtamaJoseph Gordon-Levitt, Michael Shannon
3.GenreAksi, Thriller
4.Durasi91 menit
5.Tanggal Rilis24 Agustus 2012
6.Rating IMDb6.5/10
7.Budget$35 juta
8.Pendapatan Box Office$31.1 juta

Film ini mencapai tingkat kepuasan yang tinggi dalam hal aksi sepeda yang terampil dan plot yang penuh adrenalin. Meskipun demikian, beberapa kritikus menyebutkan bahwa pengembangan karakter dapat lebih ditingkatkan.

Performa Joseph Gordon-Levitt sebagai seorang kurir sepeda sangat memukau, sementara Michael Shannon memberikan penampilan yang mengesankan sebagai antagonis.

Dengan pengarahan yang solid dan soundtrack yang mendukung dengan baik, “Premium Rush” adalah pilihan yang solid bagi pecinta aksi dengan variasi yang menyegarkan.

Meskipun tidak sepenuhnya tanpa kekurangan, film ini mampu memberikan pengalaman seru yang memuaskan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini