Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film John Wick 2, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

Sinopsis Film John Wick 2, Tayang di Bioskop TransTV Hari Ini

spot_img

Sekbernews.id – John Wick 2 disutradarai oleh Chad Stahelski, memperlihatkan kembali sosok John Wick, seorang pembunuh bayaran pensiunan yang terkenal dengan keahliannya dalam pertarungan dan penanganan senjata.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Rabu (3/4/2024) pukul 21.45 WIB. Sebelum menyaksikan keseruannya, silakan simak terlebih dahulu sinopsis dan alur ceritanya.

Sinopsis

Pada awal cerita, John tampaknya telah kembali ke kehidupan normal setelah kejadian di film pertama. Namun, ketenangan ini tak bertahan lama.

Kehidupan John kembali terganggu saat ia dipaksa oleh Santino D’Antonio, seorang penjahat berpengaruh, untuk melunasi hutang masa lalunya.

Tugas yang diberikan adalah membunuh saudara Santino, Gianna D’Antonio, yang akan mengambil alih kursi penting di High Table, sebuah organisasi kriminal elit. Meski enggan, John terpaksa menyetujui tugas tersebut karena marker, simbol hutang yang tak bisa diabaikan dalam dunia kriminal.

Pembunuhan terhadap Gianna berhasil, namun ini memicu serangkaian kejaran dan pertempuran hidup-mati bagi John. Santino, yang berusaha menghapus jejak, menempatkan hadiah besar untuk kepala John.

Film ini memperlihatkan aksi-aksi menegangkan yang merupakan ciri khas John Wick, termasuk pertarungan tangan kosong, adu tembak, dan kejar-kejaran mobil yang menakjubkan.

Penutupan film meninggalkan banyak pertanyaan dan peluang untuk seri berikutnya, dengan John Wick yang kini menjadi buronan dan dikejar oleh hampir semua pembunuh bayaran.

Film John Wick 2 menawarkan lebih dari sekadar aksi laga, namun juga pengembangan cerita yang lebih mendalam tentang dunia kriminal yang dihuni John. Performa Keanu Reeves yang memukau dan adegan aksi yang terkoreografi dengan apik menjadikan film ini wajib ditonton bagi penggemar genre aksi.

Data Film

JudulJohn Wick 2
SutradaraChad Stahelski
Pemain UtamaKeanu Reeves
GenreAksi, Thriller
Tanggal Rilis10 Februari 2017
Durasi122 menit
ProduksiSummit Entertainment, Thunder Road Pictures, 87Eleven Productions
DistributorLionsgate
BahasaInggris
Anggaran Produksi$40 juta
Pendapatan Kotor$171.5 juta

Film John Wick 2 tidak hanya sukses secara komersial tetapi juga mendapat pujian dari kritikus dan penggemar, terutama untuk adegan aksinya yang dirancang dengan cermat dan penampilan Keanu Reeves. Film ini membuktikan bahwa seri John Wick merupakan salah satu franchise aksi terbaik di era modern.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini