Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Hellboy (2019), Kisah Makhluk Supranatural yang Jadi Agen Pemerintah

Sinopsis Hellboy (2019), Kisah Makhluk Supranatural yang Jadi Agen Pemerintah

Sekbernews.id – Hellboy adalah film aksi fantasi yang dirilis pada tahun 2019. Film ini merupakan adaptasi dari karakter komik terkenal yang diciptakan oleh Mike Mignola. Dalam film ini, Hellboy yang diperankan oleh David Harbour menghadapi ancaman besar dari penyihir kuno yang berusaha menghancurkan dunia.

Disutradarai oleh Neil Marshall, Hellboy berusaha menggabungkan elemen-elemen supernatural dengan aksi intens dan visual yang memukau.

Sinopsis

Hellboy, seorang iblis yang dibesarkan oleh manusia setelah ditemukan selama Perang Dunia II, bekerja untuk B.P.R.D. (Bureau for Paranormal Research and Defense) melawan berbagai ancaman supernatural.

Ketika penyihir jahat Nimue, yang dikenal sebagai Blood Queen, bangkit dari tidur panjangnya, ia berencana untuk membalaskan dendam dan membawa kiamat ke dunia. Hellboy harus menghadapi dilema besar, antara melindungi dunia manusia atau menerima takdirnya sebagai penghancur umat manusia.

Alur Cerita

Film dimulai dengan Hellboy yang sedang menjalankan misi untuk B.P.R.D. di Meksiko. Setelah menghadapi seorang agen yang berubah menjadi vampir, Hellboy kembali ke markas dan diberi misi baru untuk menghadapi ancaman di Inggris. Di sana, ia mengetahui tentang kebangkitan Nimue, penyihir jahat yang pernah dihancurkan oleh Raja Arthur dan para kesatria meja bundar.

Nimue, yang terpotong-potong dan tersebar ke berbagai penjuru dunia, berhasil disatukan kembali oleh sekutu jahatnya. Dengan kekuatan magisnya, Nimue berniat untuk mengubah dunia menjadi tempat yang dipenuhi kekacauan dan kegelapan. Hellboy, bersama Alice Monaghan dan Ben Daimio, harus mengumpulkan semua kekuatan dan keberanian mereka untuk menghentikan Nimue.

Pertarungan besar terjadi di akhir film, di mana Hellboy harus memilih antara nasib sebagai penghancur umat manusia atau sebagai pahlawan yang melindungi dunia. Dengan bantuan pedang Excalibur, Hellboy berhasil mengalahkan Nimue dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Data Film

Data FilmInformasi
JudulHellboy
SutradaraNeil Marshall
ProduserLawrence Gordon, Lloyd Levin
Penulis SkenarioAndrew Cosby
Pemeran UtamaDavid Harbour, Milla Jovovich
MusikBenjamin Wallfisch
SinematografiLorenzo Senatore
Tanggal Rilis12 April 2019
Durasi121 menit
GenreAksi, Fantasi, Petualangan

Hellboy 2019 menawarkan pengalaman film yang penuh aksi dan fantasi gelap dengan visual yang memukau, meskipun mendapat kritik beragam, film ini tetap menarik bagi penggemar komik dan cerita supernatural.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini