Rabu, Juni 19, 2024
29.3 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film The Protege, Aksi Maggie Q Jadi Pembunuh Bayaran

Sinopsis Film The Protege, Aksi Maggie Q Jadi Pembunuh Bayaran

Sekbernews.id – The Protege adalah sebuah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2021. Disutradarai oleh Martin Campbell, yang terkenal lewat film-film aksi seperti GoldenEye dan Casino Royale, The Protege menghadirkan aksi yang intens dengan cerita penuh intrik.

Film ini dibintangi oleh Maggie Q, Samuel L. Jackson, dan Michael Keaton. Dengan kombinasi bintang besar dan sutradara berpengalaman, The Protege menjanjikan tontonan yang memikat bagi para penggemar film aksi.

Sinopsis

The Protege bercerita tentang Anna (Maggie Q), seorang pembunuh bayaran yang sangat terampil dan telah dilatih sejak kecil oleh pembimbingnya, Moody (Samuel L. Jackson). Anna dan Moody memiliki ikatan yang kuat, seperti hubungan ayah dan anak.

Ketika Moody ditemukan tewas secara misterius, Anna bertekad untuk mencari tahu siapa dalang di balik kematiannya dan membalas dendam. Dalam perjalanannya, Anna bertemu dengan Rembrandt (Michael Keaton), seorang pria misterius yang memiliki keterkaitan dengan masa lalunya. Pertemuan mereka membuka tabir rahasia yang membawa Anna semakin dalam ke dalam dunia konspirasi yang berbahaya.

Alur Cerita

Alur cerita The Protege diawali dengan kilas balik masa kecil Anna yang kelam di Vietnam. Moody menyelamatkan Anna dari situasi tragis dan melatihnya menjadi pembunuh bayaran yang andal. Bertahun-tahun kemudian, Anna tumbuh menjadi sosok yang tangguh dan tidak kenal takut, menjalankan misi-misi berbahaya di berbagai belahan dunia.

Konflik utama dalam film ini dimulai ketika Moody dibunuh secara brutal. Anna yang marah dan sedih, berusaha mengungkap siapa yang bertanggung jawab atas kematian mentornya. Pencariannya membawanya ke berbagai tempat, dari kota ke kota, menghadapi berbagai musuh dan rintangan.

Pertemuan dengan Rembrandt menjadi titik balik dalam cerita. Hubungan mereka yang rumit—terkadang seperti kucing dan tikus, namun juga ada ketertarikan emosional—menambah lapisan dramatis dalam narasi. Interaksi antara Anna dan Rembrandt penuh dengan ketegangan dan ketidakpastian, menambah daya tarik film ini.

Film ini mencapai klimaksnya dengan adegan aksi yang spektakuler, di mana Anna harus menghadapi pengkhianatan dan musuh yang kuat. Dengan keterampilannya yang luar biasa dan tekad yang tak tergoyahkan, Anna berusaha menuntaskan misi terakhirnya dan mendapatkan keadilan bagi Moody.

Data Film

Informasi FilmDetail
JudulThe Protege
SutradaraMartin Campbell
Penulis SkenarioRichard Wenk
Tanggal Rilis20 Agustus 2021
Durasi109 menit
GenreAksi, Thriller
Pemain UtamaMaggie Q, Samuel L. Jackson, Michael Keaton
ProduksiLionsgate
BahasaInggris

The Protege menawarkan pengalaman menonton yang seru dengan aksi yang memacu adrenalin dan cerita yang penuh dengan liku-liku. Chemistry antara para pemerannya, terutama Maggie Q dan Michael Keaton, memberikan dimensi emosional yang mendalam pada karakter mereka. Bagi penggemar film aksi dengan sentuhan drama dan misteri, The Protege adalah pilihan yang tepat untuk ditonton.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini