Kamis, April 25, 2024
30.6 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis Film Book of Eli, Kisah Pembawa Pesan dalam Dunia Pasca-Apokaliptik

Sinopsis Film Book of Eli, Kisah Pembawa Pesan dalam Dunia Pasca-Apokaliptik

spot_img

Sekbernews.id – “Book of Eli” adalah sebuah film yang menggabungkan elemen-elemen dari genre aksi, petualangan, dan post-apokaliptik. Dirilis pada tahun 2010, film ini disutradarai oleh Albert dan Allen Hughes, dengan skenario ditulis oleh Gary Whitta.

Di dalamnya, kita dibawa ke dalam dunia yang hancur pasca-apokaliptik, di mana seorang pria, yang memegang buku suci terakhir di dunia, berjuang melawan kekuatan jahat untuk melindungi dan menyebarkan pesannya.

Film ini ditayangkan kembali di Bioskop TransTV pada Jum’at (29/3/2024) pukul 21.45 WIB. Sebelum menyaksikan keseruannya, silakan simak terlebih dahulu sinopsis dan alur ceritanya.

Sinopsis

“Book of Eli” mengisahkan tentang seorang pria misterius bernama Eli (diperankan oleh Denzel Washington) yang berkelana sendirian melintasi Amerika Serikat pasca-apokaliptik.

Dia membawa sebuah buku yang dia percaya merupakan buku suci terakhir yang tersisa di dunia ini. Meskipun dunia yang dihuni oleh manusia-manusia yang bertekad bertahan hidup, buku ini memiliki kekuatan untuk mengubah takdir umat manusia.

Alur Cerita: Eli berkelana melintasi tanah yang gersang, bertemu dengan berbagai orang baik dan jahat dalam perjalanannya. Salah satu pertemuan pentingnya adalah dengan Carnegie (diperankan oleh Gary Oldman), seorang penguasa kejam di sebuah kota kecil.

Carnegie menyadari nilai dari buku yang dibawa oleh Eli dan berusaha untuk merebutnya demi kepentingan pribadi dan kekuasaannya.

Namun, Eli tidak akan menyerah begitu saja. Dia bertekad untuk melindungi buku tersebut, bahkan jika itu berarti harus berhadapan dengan kekuatan jahat yang sangat besar. Dengan keberanian dan kegigihannya, Eli berhasil mengatasi berbagai rintangan dan bahaya yang menghadangnya.

Dalam perjalanannya, Eli bertemu dengan seorang wanita bernama Solara (diperankan oleh Mila Kunis), yang kemudian menjadi sekutunya. Bersama-sama, mereka melanjutkan perjalanan mereka, menghadapi tantangan demi tantangan, hingga akhirnya mengungkapkan rahasia yang terkandung dalam buku suci tersebut.

Data Film

Detail Film
JudulBook of Eli
Tanggal Rilis15 Januari 2010
SutradaraAlbert dan Allen Hughes
Penulis SkenarioGary Whitta
Pemain UtamaDenzel Washington, Gary Oldman, Mila Kunis
GenreAksi, Petualangan, Post-Apokaliptik
Durasi118 menit

“Book of Eli” merupakan film yang memukau dengan penyajian visualnya yang khas dan cerita yang penuh dengan misteri dan ketegangan.

Kombinasi antara aksi yang mendebarkan dan pesan moral yang mendalam membuat film ini layak untuk ditonton oleh penggemar genre post-apokaliptik maupun penonton yang mencari cerita yang menginspirasi.

Dengan penampilan luar biasa dari Denzel Washington dan Gary Oldman, “Book of Eli” berhasil menciptakan pengalaman yang mengesankan bagi para penontonnya.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini