Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Sleepless, Kisah Jamie Foxx Selamatkan Keluarganya dari...

Sinopsis dan Alur Cerita Film Sleepless, Kisah Jamie Foxx Selamatkan Keluarganya dari Gembong Narkoba

Sekbernews.id – Film Sleepless adalah sebuah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2017. Disutradarai oleh Baran bo Odar, film ini merupakan remake dari film Prancis berjudul Sleepless Night yang dirilis pada tahun 2011.

Sleepless menampilkan Jamie Foxx sebagai pemeran utama, seorang aktor yang telah dikenal luas lewat berbagai peran menantang dalam karirnya. Film ini membawa penonton ke dalam dunia kejahatan yang penuh aksi dan ketegangan, dengan narasi yang berputar di sekitar pertempuran untuk keadilan dan keselamatan keluarga.

Sinopsis

Vincent Downs, seorang detektif kepolisian di Las Vegas, terlibat dalam jaringan kriminal yang penuh bahaya. Ketika sebuah misi penyelundupan narkoba berakhir dengan penculikan anaknya, Thomas, Vincent harus berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan anaknya dari geng kriminal.

Di tengah upaya penyelamatannya, Vincent juga harus menghadapi pengkhianatan dari dalam dan musuh-musuh yang mengincar nyawanya. Dengan latar belakang kota yang penuh gemerlap namun kelam, Vincent harus mengandalkan keterampilan dan instingnya untuk bertahan hidup dan membawa anaknya kembali dengan selamat.

Alur Cerita

Film dimulai dengan Vincent Downs (Jamie Foxx) dan rekannya Sean Cass (T.I.) yang sedang melakukan misi penggerebekan narkoba. Namun, operasi tersebut berantakan, dan mereka berhasil membawa kabur sejumlah besar kokain dari geng kriminal yang dipimpin oleh Rob Novak (Scoot McNairy). Ketika Novak mengetahui bahwa kokainnya hilang, ia memutuskan untuk menculik Thomas (Octavius J. Johnson), putra Vincent, sebagai alat tawar-menawar.

Vincent yang putus asa menemukan bahwa ia harus mengembalikan kokain tersebut kepada Novak untuk menyelamatkan anaknya. Dalam prosesnya, Vincent bertemu dengan Jennifer Bryant (Michelle Monaghan), seorang detektif Internal Affairs yang mencurigai keterlibatannya dalam kasus narkoba. Jennifer menjadi terlibat dalam situasi tersebut ketika ia menyadari bahwa Vincent sebenarnya sedang berusaha menyelamatkan anaknya.

Selama satu malam yang menegangkan di kasino mewah di Las Vegas, Vincent harus menggunakan segala cara untuk menyelamatkan Thomas, menghindari polisi korup, dan menghadapi geng Novak. Pertempuran sengit, adegan kejar-kejaran, dan momen-momen mendebarkan membawa penonton melalui alur cerita yang penuh dengan aksi nonstop hingga klimaks yang menegangkan.

Data Film

KategoriDetail
JudulSleepless
SutradaraBaran bo Odar
ProduserRoy Lee, Adam Stone
Penulis SkenarioAndrea Berloff
Pemeran UtamaJamie Foxx, Michelle Monaghan, Scoot McNairy
GenreAksi, Thriller
Rilis13 Januari 2017 (AS)
Durasi95 menit
BahasaInggris
ProduksiOpen Road Films
Anggaran$30 juta
Pendapatan Box Office$32.9 juta

Film Sleepless berhasil menyajikan kisah yang penuh ketegangan dengan performa apik dari para pemainnya, terutama Jamie Foxx. Meskipun mendapatkan ulasan yang beragam dari kritikus, film ini tetap menarik untuk ditonton bagi para penggemar film aksi yang mencari hiburan penuh adrenalin.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini