Selasa, Juli 16, 2024
29 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Rogue, Kisah Penyelamatan Sandera di Afrika

Sinopsis dan Alur Cerita Film Rogue, Kisah Penyelamatan Sandera di Afrika

Sekbernews.id – Rogue adalah film aksi yang dirilis pada tahun 2020. Disutradarai oleh M.J. Bassett, film ini menampilkan Megan Fox sebagai pemeran utama yang berperan sebagai O’Hara, seorang pemimpin tim tentara bayaran yang ditugaskan untuk menyelamatkan sandera di Afrika. Film ini menawarkan adegan aksi yang menegangkan dan latar belakang yang eksotis, menjadikannya tontonan menarik bagi penggemar film aksi.

Sinopsis

Rogue menceritakan kisah O’Hara, seorang pemimpin tim militer bayaran, yang ditugaskan untuk menyelamatkan seorang gadis muda yang diculik oleh kelompok militan di Afrika.

Misi penyelamatan yang awalnya tampak sederhana, berubah menjadi mimpi buruk ketika mereka harus bertahan hidup dari ancaman kelompok militan dan hewan liar di alam liar Afrika. O’Hara dan timnya harus menggunakan semua keterampilan bertahan hidup mereka untuk menghadapi bahaya yang terus mengintai.

Alur Cerita

Film dimulai dengan O’Hara yang menerima misi penyelamatan dari bosnya. Ia bersama timnya, yang terdiri dari tentara-tentara terlatih, melakukan infiltrasi ke markas militan untuk menyelamatkan seorang gadis bernama Asilia. Meskipun misi penyelamatan berhasil, mereka menghadapi tantangan baru ketika kendaraan mereka dihancurkan oleh para militan.

Tanpa kendaraan, mereka harus berjalan kaki melintasi padang savana yang penuh dengan bahaya. Situasi semakin rumit ketika mereka diserang oleh singa-singa liar yang kelaparan. Ketegangan meningkat ketika mereka harus melindungi Asilia dan melawan serangan militan yang terus mengejar mereka.

Di tengah perjalanan, konflik internal dalam tim mulai muncul, memperlihatkan sisi manusiawi dari para tentara yang sedang berjuang untuk bertahan hidup. O’Hara, dengan kepemimpinan dan keteguhan hatinya, terus berusaha menjaga moral tim dan memastikan mereka tetap fokus pada misi mereka.

Pertarungan klimaks terjadi ketika mereka akhirnya harus menghadapi kelompok militan dalam pertempuran terakhir. Dengan strategi yang cerdas dan keberanian, O’Hara dan timnya berhasil mengalahkan musuh mereka dan menyelamatkan Asilia. Film berakhir dengan O’Hara dan timnya yang terluka tapi berhasil mencapai titik evakuasi, membawa Asilia ke tempat yang aman.

Data Film

KategoriDetail
JudulRogue
SutradaraM.J. Bassett
ProduserKyle Ambrose, M.J. Bassett, Delon Bakker
Penulis SkenarioM.J. Bassett, Isabel Bassett
Pemeran UtamaMegan Fox, Philip Winchester, Greg Kriek
GenreAksi, Thriller
Tahun Rilis2020
Durasi106 menit
BahasaInggris
NegaraAmerika Serikat, Afrika Selatan

Rogue adalah film yang menyajikan aksi mendebarkan dengan latar belakang yang eksotis. Meskipun memiliki beberapa kelemahan dalam alur cerita, film ini tetap berhasil memberikan hiburan yang menegangkan bagi para penggemar film aksi.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini