Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Jiu Jitsu: Aksi Fiksi Ilmiah Berlatar Bela...

Sinopsis dan Alur Cerita Film Jiu Jitsu: Aksi Fiksi Ilmiah Berlatar Bela Diri

Sekbernews.id – Film Jiu Jitsu adalah film aksi fiksi ilmiah yang dirilis pada tahun 2020. Disutradarai oleh Dimitri Logothetis, film ini menampilkan Nicolas Cage, Alain Moussi, Tony Jaa, dan Frank Grillo.

Jiu Jitsu menggabungkan unsur seni bela diri dengan elemen fiksi ilmiah, menawarkan petualangan yang penuh aksi dan efek visual yang menakjubkan. Meskipun mendapat berbagai ulasan dari kritikus, film ini memiliki daya tarik tersendiri bagi penggemar aksi dan seni bela diri.

Sinopsis

Jiu Jitsu bercerita tentang Jake Barnes, seorang pejuang bela diri yang kehilangan ingatannya setelah bertarung melawan makhluk asing bernama Brax. Setiap enam tahun, seorang petarung harus melawan Brax untuk menyelamatkan Bumi. Setelah ditemukan oleh pasukan Jiu Jitsu, Jake harus mengingat masa lalunya dan bersatu dengan pejuang lainnya untuk melawan ancaman ini.

Alur Cerita

Film dimulai dengan Jake Barnes yang ditemukan dalam kondisi terluka parah dan tidak mengingat apa pun. Dia diselamatkan oleh Wylie (Nicolas Cage) dan tim pejuang Jiu Jitsu. Setelah dirawat, Jake mulai mengingat masa lalunya, termasuk misinya untuk melawan Brax, makhluk asing yang datang ke Bumi setiap enam tahun melalui portal yang muncul di kuil kuno.

Wylie menjelaskan bahwa tugas mereka adalah melawan Brax dan mencegahnya menghancurkan planet ini. Jake bergabung dengan tim yang terdiri dari ahli bela diri seperti Kueng (Tony Jaa) dan Harrigan (Frank Grillo). Mereka berlatih dan bersiap menghadapi Brax dalam pertempuran yang akan datang.

Pertempuran puncak berlangsung di kuil kuno, di mana Jake dan timnya menghadapi Brax dalam pertarungan sengit. Dengan keahlian bela diri dan strategi yang matang, mereka berhasil mengalahkan Brax, menyelamatkan Bumi, dan menutup portal sebelum Brax dapat kembali.

Data Film

KategoriDetail
JudulJiu Jitsu
SutradaraDimitri Logothetis
ProduserMartin Barab, Dimitri Logothetis
PenulisDimitri Logothetis, Jim McGrath
PemeranNicolas Cage, Alain Moussi, Tony Jaa, Frank Grillo
Rilis2020
GenreAksi, Fiksi Ilmiah
Durasi102 menit
BahasaInggris
NegaraAmerika Serikat

Jiu Jitsu menawarkan perpaduan aksi dan fiksi ilmiah yang menghibur, dengan penampilan menarik dari para aktor bela diri terkenal. Meskipun cerita dan eksekusi film ini mendapatkan tanggapan beragam, Jiu Jitsu tetap menjadi pilihan menarik bagi penggemar genre aksi dan fiksi ilmiah.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini