Selasa, Juli 16, 2024
29 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film Extraction, Kisah Chris Hemsworth Jadi Tentara Bayaran

Sinopsis dan Alur Cerita Film Extraction, Kisah Chris Hemsworth Jadi Tentara Bayaran

Sekbernews.id – Extraction adalah film aksi-thriller yang dirilis pada tahun 2020, disutradarai oleh Sam Hargrave dan ditulis oleh Joe Russo.

Film ini menampilkan Chris Hemsworth sebagai tokoh utama, seorang tentara bayaran yang harus menyelamatkan putra seorang penguasa narkoba yang diculik.

Dengan adegan aksi yang intens dan plot yang menegangkan, Extraction menjadi salah satu film aksi yang menarik perhatian penonton di seluruh dunia.

Sinopsis

Tyler Rake (Chris Hemsworth) adalah seorang tentara bayaran tanpa rasa takut yang memiliki masa lalu kelam. Ia diberi tugas untuk menyelamatkan Ovi Mahajan Jr. (Rudhraksh Jaiswal), putra seorang penguasa narkoba India, yang diculik oleh rival bisnis ayahnya di Dhaka, Bangladesh.

Misi ini tampaknya sederhana, tetapi situasi berubah menjadi kacau ketika Tyler dan Ovi harus menghadapi berbagai ancaman dari geng kriminal, polisi korup, dan tentara bayaran lainnya.

Alur Cerita

Film dimulai dengan Tyler Rake, yang sedang dalam kondisi emosional yang buruk akibat kehilangan anaknya. Dia menerima pekerjaan untuk menyelamatkan Ovi, yang diculik oleh Amir Asif, seorang penguasa narkoba yang kejam di Bangladesh. Tyler menyusup ke Dhaka dan berhasil menyelamatkan Ovi dari tempat penahanan yang ketat.

Namun, misi penyelamatan ini ternyata jauh lebih sulit daripada yang dibayangkan. Ketika Tyler dan Ovi berusaha melarikan diri dari kota, mereka menghadapi pengejaran tanpa henti dari pasukan Amir, termasuk tentara bayaran yang disewa untuk menghentikan mereka.

Tyler juga mendapat bantuan dari Saju (Randeep Hooda), mantan tentara yang dipekerjakan oleh ayah Ovi untuk memastikan keselamatan putranya, meskipun hubungan mereka awalnya penuh dengan ketegangan.

Sepanjang film, Tyler dan Ovi berusaha melintasi Dhaka yang penuh dengan bahaya. Mereka bersembunyi di berbagai tempat dan menghadapi banyak pertempuran sengit. Tyler, yang awalnya terlihat seperti seorang tentara bayaran yang dingin dan tanpa emosi, mulai mengembangkan hubungan emosional dengan Ovi, melihatnya sebagai pengganti anaknya yang hilang.

Film mencapai puncaknya dengan pertempuran terakhir di sebuah jembatan, di mana Tyler harus menghadapi pasukan Amir dalam upaya terakhir untuk menyelamatkan Ovi. Pertarungan ini sangat brutal dan penuh dengan aksi yang menegangkan.

Di akhir film, Tyler terluka parah dan tampaknya mengorbankan dirinya untuk memastikan keselamatan Ovi. Namun, adegan terakhir menunjukkan tanda-tanda bahwa Tyler mungkin masih hidup, meninggalkan pertanyaan terbuka bagi penonton.

Data Film

Data FilmKeterangan
JudulExtraction
SutradaraSam Hargrave
Penulis NaskahJoe Russo
Pemeran UtamaChris Hemsworth, Rudhraksh Jaiswal, Randeep Hooda
GenreAksi, Thriller
Tanggal Rilis24 April 2020
Durasi117 menit
ProduksiAGBO, T.G.I.M Films, India Take One Productions
DistributorNetflix

Extraction menawarkan aksi yang mendebarkan dengan cerita yang penuh ketegangan. Dengan penampilan kuat dari Chris Hemsworth dan arahan yang solid dari Sam Hargrave, film ini berhasil menyajikan hiburan aksi yang memikat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini