Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSinopsis dan Alur Cerita Film 211, Kisah Perampokan Berdarah di AS

Sinopsis dan Alur Cerita Film 211, Kisah Perampokan Berdarah di AS

Sekbernews.id – Film 211 adalah sebuah thriller aksi yang dirilis pada tahun 2018, disutradarai oleh York Alec Shackleton. Film ini dibintangi oleh Nicolas Cage yang dikenal melalui perannya dalam berbagai film aksi dan drama.

211 terinspirasi oleh salah satu perampokan bank paling panjang dan berdarah dalam sejarah kepolisian Amerika Serikat. Film ini menawarkan aksi yang intens dan mendebarkan, yang mampu membuat penonton terpaku pada layar.

Sinopsis

211 berkisah tentang Mike Chandler (Nicolas Cage), seorang polisi veteran yang mengalami hari-hari yang berat setelah kehilangan istrinya. Suatu hari, saat ia sedang bertugas dengan rekannya, Steve (Dwayne Cameron), mereka menerima panggilan darurat mengenai perampokan bank yang sedang berlangsung.

Tanpa mereka sadari, mereka berada di ambang salah satu perampokan bank paling brutal yang pernah terjadi. Bersama dengan seorang remaja bernama Kenny (Michael Rainey Jr.) yang ikut terjebak di dalam situasi tersebut, mereka harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghentikan para perampok bersenjata yang tidak segan-segan untuk membunuh.

Alur Cerita

Film dimulai dengan pengenalan karakter utama, Mike Chandler, yang sedang berusaha mengatasi kesedihannya setelah kehilangan istri tercinta. Hubungan antara Mike dan rekannya, Steve, digambarkan dengan cukup mendalam, menunjukkan kekompakan dan persahabatan di antara mereka. Kenny, seorang remaja yang sedang dihukum dengan mengikuti kegiatan kepolisian sebagai bagian dari program rehabilitasi, ikut bergabung dalam patroli mereka.

Ketika mereka sedang berpatroli, mereka menerima panggilan darurat tentang perampokan bank. Mereka segera menuju lokasi dan menemukan bahwa perampokan tersebut tidak seperti yang mereka bayangkan. Para perampok yang dipimpin oleh Tre (Ori Pfeffer) dan Rob (Michael Bellisario) ternyata adalah mantan tentara bayaran yang sangat terlatih dan bersenjata lengkap. Perampokan berubah menjadi baku tembak yang sangat brutal.

Mike, Steve, dan Kenny harus bertahan hidup di tengah situasi yang sangat berbahaya. Mereka bekerja sama dengan pihak kepolisian lainnya untuk menghentikan para perampok. Dengan kecerdikan dan keberanian, Mike memimpin serangan balik yang intens untuk menyelamatkan para sandera dan menghentikan perampokan tersebut. Di akhir cerita, Mike berhasil menghentikan para perampok, namun tidak tanpa kehilangan yang menyakitkan.

Data Film

KategoriDetail
Judul211
SutradaraYork Alec Shackleton
ProduserJeffrey Greenstein, Jonathan Yunger
Penulis SkenarioYork Alec Shackleton, John Rebus
Pemeran UtamaNicolas Cage, Dwayne Cameron, Michael Rainey Jr.
MusikFrederik Wiedmann
SinematografiAlexander Krumov
PenyuntingDon Adams
Durasi86 menit
Tanggal Rilis8 Juni 2018
GenreAksi, Thriller

Film 211 menawarkan aksi yang mendebarkan dengan cerita yang diambil dari peristiwa nyata. Nicolas Cage berhasil membawakan perannya dengan baik, memberikan penonton pengalaman yang penuh adrenalin. Meskipun memiliki beberapa kelemahan dalam pengembangan karakter dan plot, film ini tetap layak ditonton bagi penggemar film aksi.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini