Kamis, Mei 30, 2024
27.3 C
Indramayu
BerandaDaerahSegera Daftar! Indramayu Butuh 1.000 Petani Milenial

Segera Daftar! Indramayu Butuh 1.000 Petani Milenial

Sekbernews.id – INDRAMAYU Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Indramayu membuka kesempatan bagi warganya yang berusia 18-39 tahun untuk menjadi petani milenial.

DKPP Indramayu saat ini sedang mengadakan kegiatan Pelatihan 1.000 Petani Muda Indramayu Tahun 2024. Kegiatan ini baru saja dibuka pendaftarannya sejak 22 Januari 2024 kemarin hingga tanggal 22 Februari 2024 mendatang.

Kegiatan pelatihan yang tidak dipungut biaya sepeserpun ini akan dilaksanakan dalam 20 gelombang dengan masing-masing gelombang terdiri dari 50 orang.

Calon peserta bisa memilih pelatihan yang akan diikuti dari lima pelatihan yang tersedia. Ada pelatihan budidaya padi dan jagung, ternak maggot, budidaya tebu dan kelapa, sayuran hidroponik, dan budidaya mangga, anggur, dan melon.

Syarat mengikuti kegiatan ini adalah, Anda masih berusia 18-30 tahun, berdomisili di Indramayu, memilih satu pelatihan utama dan dua cadangan, serta mengisi formulir di Google Form.

Calon peserta bisa mendaftar langsung ke DKPP Indramayu di Jalan Veteran, No. 01, Lemahabang. Anda juga bisa menghubungi UPTD Balai Benih Holtikultura di Kebulen, Jatibarang.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini