Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaHiburanSaksikan Film Precious Cargo, Aksi Perampokan Kargo Berlian

Saksikan Film Precious Cargo, Aksi Perampokan Kargo Berlian

Sekbernews.id – Film aksi kriminal sering kali menawarkan ketegangan dan adrenalin yang membuat penonton terpaku di depan layar. Salah satu film yang mencoba menghadirkan sensasi tersebut adalah Precious Cargo.

Disutradarai oleh Max Adams dan dibintangi oleh Bruce Willis dan Mark-Paul Gosselaar, film ini dirilis pada tahun 2016. Dengan kombinasi aktor papan atas dan plot yang menjanjikan, mari kita lihat apakah Precious Cargo berhasil memberikan pengalaman menonton yang memuaskan.

Sinopsis

Precious Cargo mengisahkan tentang seorang penjahat ulung bernama Eddie yang diperankan oleh Bruce Willis. Eddie memaksa seorang pencuri bernama Jack (Mark-Paul Gosselaar) untuk mencuri sebuah kargo berharga yang ternyata membawa masalah besar. Terjebak dalam situasi yang semakin rumit, Jack harus menemukan cara untuk menyelamatkan diri dan orang-orang yang ia sayangi dari ancaman Eddie.

Alur Cerita

Film ini dimulai dengan aksi perampokan yang gagal, di mana Karen (Claire Forlani) melarikan diri dari pengejaran Eddie. Untuk mendapatkan kembali kepercayaan Eddie, Karen memutuskan untuk melibatkan mantan kekasihnya, Jack, dalam rencana pencurian besar. Jack, yang awalnya enggan, akhirnya setuju setelah Karen menjanjikan keuntungan besar dan keselamatan bersama.

Namun, seperti dalam banyak film aksi kriminal, tidak ada yang berjalan sesuai rencana. Ketika kargo yang dicuri ternyata lebih dari sekadar harta benda biasa, konflik pun memuncak. Jack harus berhadapan dengan pengkhianatan, tembak-menembak, dan aksi kejar-kejaran yang menegangkan. Di tengah semua kekacauan, Jack mencoba melindungi pacarnya yang sedang hamil, Samantha (Lydia Hull), yang tanpa disadari juga menjadi target Eddie.

Dengan plot yang terus bergerak cepat dan aksi yang mendebarkan, Precious Cargo berusaha menjaga intensitasnya hingga akhir. Sayangnya, eksekusi cerita terasa klise dan dialog-dialog yang digunakan terkadang terdengar kurang alami. Meskipun Bruce Willis tampil dengan karisma khasnya, namun tidak mampu sepenuhnya menyelamatkan film dari beberapa kelemahan dalam naskah dan penyutradaraan.

Data Film

Judul FilmPrecious Cargo
Tahun Rilis2016
SutradaraMax Adams
Penulis NaskahMax Adams, Paul V. Seetachitt
Pemain UtamaMark-Paul Gosselaar, Claire Forlani, Bruce Willis
GenreAksi, Kejahatan, Thriller
Durasi90 menit
Rating IMDb4.6/10
Pendapatan Box OfficeTidak Tersedia

Kesimpulan

Precious Cargo adalah film aksi yang mencoba menawarkan ketegangan dan dinamika yang intens melalui cerita pencurian dan pengkhianatan. Meskipun memiliki potensi dengan deretan pemain yang kuat dan premis yang menarik, film ini kurang berhasil dalam memberikan sesuatu yang benar-benar segar dan menonjol di genre aksi kriminal.

Jika Anda adalah penggemar berat Bruce Willis atau hanya ingin menonton film dengan adegan aksi yang mendebarkan, Precious Cargo bisa menjadi pilihan yang layak. Namun, bagi mereka yang mencari cerita yang lebih mendalam dan eksekusi yang brilian, film ini mungkin tidak memenuhi harapan.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini