Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaPolitikRibuan Orang Penuhi GBK, Ramaikan Kampanye Prabowo-Gibran

Ribuan Orang Penuhi GBK, Ramaikan Kampanye Prabowo-Gibran

Sekbrenews.id – JAKARTA Ribuan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, dalam rangka mengikuti kampanye akbar terakhir jelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu (10/2/2024) ini menandakan puncak dari serangkaian kampanye yang telah dilaksanakan oleh pasangan nomor urut 2 tersebut.

Sejak pagi hari, massa pendukung telah berdatangan dan memadati area stadion, dengan sebagian besar mengenakan pakaian berwarna biru bertuliskan nama Prabowo-Gibran.

Keadaan di dalam stadion terlihat sangat padat, dengan tribun penonton yang hampir penuh dan banyak pendukung yang berusaha mendapatkan tempat di area lapangan untuk dapat menyaksikan acara lebih dekat.

Di tengah lapangan, telah disiapkan panggung utama dimana sejumlah penyanyi dan pengisi acara lainnya menghibur para hadirin sembari menunggu dimulainya kampanye.

Selain itu, terlihat pula balon helium raksasa yang menggambarkan animasi Prabowo dan Gibran sebagai bagian dari dekorasi.

Prabowo Subianto sendiri tercatat telah tiba di lokasi kampanye sekitar tengah hari, disusul dengan kehadiran sejumlah tokoh politik pendukung, di antaranya Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), eks Ketua Umum PAN Hatta Rajasa, hingga Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait
spot_img

Terkini