Minggu, Juni 16, 2024
29.7 C
Indramayu
BerandaPeristiwaPersib Bandung Bersiap Ladeni Persija

Persib Bandung Bersiap Ladeni Persija

Sekbernews.id – Pasca-lawan Persela Lamongan, Tim Maung Bandung diliburkan satu hari. Rencananya, Persib akan kembali menjalani latihan pada Minggu (27/2/2022), sebagai persiapan melawan Persija Jakarta pada 1 Maret mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Persib Bandung tentunya harus lebih bersiap melakoni laga big match melawan Persija Jakarta. Ini menjadi pertemuan yang paling dinanti suporter kedua tim, karena duel selalu berjalan dengan panas dan penuh emosional

Satu yang pasti saat lawan Persija nanti, Persib dipastikan bisa kembali diperkuat beberapa pemain andalannya seperti Marc Klok, Victor Igbonefo, dan Bruno Cantanhede.

Foto Bola.com/Ikhwan Yanuar

Ajang Balas Dendam

Pemain Persib Bandung, Nick Kuipers (kiri) menguasai bola dibayangi pemain PS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar dalam laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021). Persib bermain imbang 1-1 dengan PS Sleman.

Laga putaran kedua di Liga 1 musim ini, tentunya akan menjadi ajang balas dendam bagi Persib Bandung lantaran pada putaran pertama kalah tipis 0-1 dari Persija Jakarta berkat gol Marko Simic.

Tak heran duel big match antara Persib Bandung lawan Persija Jakarta diprediksi berjalan menarik dan sengit sejak menit awal. Tentunya dengan harapan hasil tes PCR terakhir dari pemain kedua tim berjalan mulus tanpa ada yang positif,dilansir Bola.com *(Foto Bola.com/Bagaskara Lazuardi) Kacim

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini