Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaOtomotifPemilik Honda BeAT, Scoopy, Genio, dan Vario 160 Segera ke AHASS, Ada...

Pemilik Honda BeAT, Scoopy, Genio, dan Vario 160 Segera ke AHASS, Ada Lapis Rangka Gratis

Sekbernews.id – JAKARTA Para pemilik Honda BeAT, Scoopy, Genio, dan Vario 160 disarankan segera mengunjungi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) terdekat karena saat ini sedang berlangsung program lapis rangka gratis. Program ini ditujukan bagi sepeda motor yang menggunakan rangka eSAF.

“Pemberian treatment rangka eSAF ini bisa dilakukan di AHASS mana saja. Namun, tidak semua AHASS menyediakan layanan ini sepenuhnya, karena ada juga AHASS yang hanya melakukan pengecekan saja,” ujar Kepala Bengkel salah satu jaringan AHASS, dukutip dari Gridoto, Sabtu (22/6/2024). Ia menjelaskan bahwa program treatment rangka eSAF ini sudah dimulai beberapa bulan yang lalu.

“Program ini telah berjalan sejak Maret lalu. Hingga kini, belum ada informasi mengenai sampai kapan program ini akan berlanjut,” tambahnya. Program treatment rangka eSAF ini berfokus pada pemberian lapisan antikarat pada bagian rangka.

Tidak hanya bagian luar, bagian dalam rangka juga diberikan cairan antikarat melalui selang. Seperti yang disebutkan sebelumnya, program ini tidak dikenakan biaya alias gratis.

Dengan adanya program ini, diharapkan para pemilik sepeda motor Honda dengan rangka eSAF dapat memanfaatkan layanan ini untuk menjaga kondisi rangka motornya tetap prima dan terhindar dari karat. Informasi lebih lanjut mengenai lokasi AHASS yang menyediakan layanan lengkap ini dapat diperoleh dengan menghubungi AHASS terdekat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Saputrahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita nasional, pemerintahan, serta politik.
Artikel Terkait

Terkini