Kamis, Mei 30, 2024
28.1 C
Indramayu
BerandaHiburanOne Piece 1112: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Manga

One Piece 1112: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Manga

Sekbernews.id – Setelah jeda selama tiga minggu, para penggemar manga One Piece akhirnya dapat bernafas lega dengan kehadiran bab terbaru, yakni One Piece 1112.

Kembali dengan kejutan dan pertanyaan yang menggantung dari bab sebelumnya, bab terbaru ini menjanjikan banyak kejutan dan informasi baru bagi para pembaca setia.

Dalam bab sebelumnya, kita disuguhkan dengan momen menegangkan antara Raksasa Besi dan Joyboy, di mana Raksasa Besi tiba-tiba meminta maaf kepada Joyboy.

Hubungan mereka yang kompleks telah diisyaratkan sebelumnya, terutama saat Luffy menggunakan Gear 5-nya pada Egghead. Namun, bab terbaru mengonfirmasi bahwa ada lebih banyak sejarah yang belum terungkap di antara keduanya.

Namun, situasinya tidak begitu sederhana. Para kru dihadapkan pada tantangan besar dengan kekuatan mengerikan dan kemampuan regeneratif Gorosei yang menghalangi upaya mereka untuk melarikan diri.

Gorosei bahkan tidak ragu untuk mengambil tindakan untuk menghentikan pesan Vegapunk agar tidak tersebar ke seluruh dunia.

Diperkirakan bahwa bab terbaru, One Piece 1112, akan dirilis pada Minggu, 21 April 2024. Bagi para penggemar yang tidak sabar menunggu, mereka dapat membaca bab terbaru ini melalui aplikasi Manga Plus dan Komik Cast.

Namun, sebelum membaca lebih lanjut, ada spoiler menarik yang patut diperhatikan. Nusjuro berhasil menghancurkan semua Pacifista, sementara Luffy menghadapi Ju Peter dan Warcury.

Namun, Mars, dengan kegigihannya, berusaha menghentikan sumber siaran tersebut. Dalam bab terbaru, dia menakuti York dan memerintahkannya untuk membawanya ke ruang monitor.

Meskipun ruangan itu hancur, siaran tidak berhenti, dan Mars menghubungi Punk Records, menyadari bahwa Vegapunk kurang beruntung.

Tetapi mengapa siaran tidak berhenti setelah ruang monitor dihancurkan? Para tetua yakin bahwa Labo-Stratum adalah sumber siarannya, dan mereka adalah monster yang sulit dihentikan.

Vegapunk, sebagai karakter paling jenius dalam One Piece, pasti telah mempertimbangkan kemungkinan ini. Dia tahu bahwa Gorosei akan berusaha menghentikannya, oleh karena itu dia menciptakan rencana yang canggih untuk memastikan pesannya akan diungkapkan kepada dunia bahkan setelah kematiannya.

Dengan demikian, para penggemar One Piece dipenuhi dengan antisipasi tentang kelanjutan cerita yang dipenuhi dengan intrik dan kejutan.

Apakah rencana Vegapunk akan berhasil melawan upaya Gorosei untuk menghentikan pesannya? Untuk menemukan jawabannya, para penggemar dapat terus mengikuti serial ini melalui aplikasi favorit mereka dan menunggu dengan sabar rilis bab terbaru.

Dengan harapan bahwa bab terbaru ini akan memuaskan dahaga penasaran para penggemar, dan menyuguhkan lebih banyak petualangan dan misteri yang menarik.

Buat yang mau membaca versi manga-nya, silakan kunjungi link berikut ini: Link One Piece 1112.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Rizki Adi Natahttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita hiburan, olahraga, serta kesehatan.
Artikel Terkait

Terkini