Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaPeristiwaNelayan Indramayu Ditemukan Tak Bernyawa di Pesisir Pantai Cianjur

Nelayan Indramayu Ditemukan Tak Bernyawa di Pesisir Pantai Cianjur

Sekbernews.id – CIANJUR Seorang nelayan asal Kabupaten Indramayu, Cawan (59), ditemukan meninggal dunia di pesisir pantai Kampung Tegallega, Desa Talagasari, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, pada Rabu (29/5/2024) pukul 10.00 WIB.

Cawan, yang merupakan warga Jalan Mayor Dasuki, Desa Panganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, sebelumnya dilaporkan hilang saat sedang mencari ikan.

Kepolisian Sektor (Polsek) Sindangbarang, melalui Kepala Polsek Iptu Dadang Rustandi, mengungkapkan bahwa korban diduga mengalami kecelakaan laut di sekitar Pantai Datarlega, Desa Hergarsari, pada malam sebelum ditemukan.

“Kecelakaan diduga terjadi pada Selasa malam. Korban ditemukan oleh nelayan yang hendak melaut, bersama dengan perahu yang terbelah dua bertuliskan CSM No 13,” jelas Iptu Dadang.

Ia menambahkan bahwa berdasarkan dugaan sementara, perahu yang digunakan korban terkena hantaman ombak besar sehingga menyebabkan perahu tersebut hancur.

Setelah ditemukan oleh nelayan, jenazah Cawan dievakuasi oleh personel Polsek Sindangbarang dan dibawa ke Puskesmas Sindangbarang untuk pemeriksaan medis dan identifikasi lebih lanjut.

“Setelah diperiksa, kami berkomunikasi dengan keluarga korban. Jenazah korban kemudian langsung diantarkan ke rumah duka di Indramayu,” tandas Iptu Dadang.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

Terkini