Sabtu, Juni 15, 2024
26.1 C
Indramayu
BerandaDaerahMemperkuat Tali Silaturahmi, Bupati Indramayu Hadiri Halal Bihalal di Provinsi Jawa Barat

Memperkuat Tali Silaturahmi, Bupati Indramayu Hadiri Halal Bihalal di Provinsi Jawa Barat

sekbernews.id – INDRAMAYU  Bupati Indramayu, Nina Agustina, bersama sejumlah kepala daerah di Jawa Barat menghadiri Halal Bihalal dan silaturahmi Idul Fitri 1443 Hijriah yang diselanggarakan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, di Gedung Sate Bandung. Rabu, 11 Mei 2022.

“Alhamdulillah hari ini bisa bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil bersama Ibu Atalia Praratya dan Wagub Jabar Bapak Uu Ruzhanul Ulum, Forkopimda Jawa Barat, serta kepala Daerah Se Jawa Barat”, ucap Bupati Nina.

BACA JUGA : Menteri Pertahanan Ikuti Sidang Kabinet Paripurna,Persiden Joko Widodo Sampaikan Ini

Setelah dua tahun kemarin seluruh kegiatan pertemuan dibatasi, dan di tahun Ini Alhamdulillah bisa saling bertemu dalam acara Halal Bihalal Provinsi Jawa Barat di Gedung Sate Bandung, imbuh Bupati Nina.

InsyaAllah dengan silaturahmi yang terus terjalin dan perlahan-lahan kita sudah mulai bisa beraktifitas seperti biasa, pembangunan daerah bisa berjalan semakin baik, dan ekonomi sedikit-sedikit mulai pulih dan kita tingkatkan,papar Nina.

BACA JUGA : Indonesia Pegang Koordinator Kemitraan ASEAN AS,Persiden RI Kunker ke Washington DC

Terima Kasih atas undangan Pak Gubernur Ridwan Kamil dan Ibu Atalia Praratya, Alhamdulillah bisa berkumpul semoga berkah ramdhan masih terus mengalir untuk kita semuanya, pungkas Bupati Nina.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini