Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahLTSA Indramayu Lakukan Pendampingan Pemulangan Jenazah PMI Asal Indramayu

LTSA Indramayu Lakukan Pendampingan Pemulangan Jenazah PMI Asal Indramayu

spot_img

sekbernews.id – INDRAMAYU Tim LTSA (Layanan Terpadu Satu Atap) Indramayu melakukan pendampingan pemulangan jenazah PMI (Pekerja Migran Indonesia) asal Indramayu yang meninggal di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab Yuyun Yulianti Bt Nano Djumena (47) PMI asal Desa Patrol Baru Kecamatan Patrol kabupaten Indramayu. Kamis, 12 Mei 2022.

Suami PMI menuturkan, PMI Yuyun Yulianti, berangkat melalui PT. Alis Jaya yang bertempat di Pamanukan, Kabupaten Subang. PMI baru bekerja selama 3 bulan di Abu Dhabi, selama bekerja ia tidak ada permasalahan gaji dan komunikasipun juga lancar.PMI meninggal dunia akibat serangan jantung, ujar Somantri.

BACA JUGA : Kemensos Akan Beri Bantuan Kepada 4 Juta Anak YAPI

Tim LTSA Indramayu Ali Imron bersama Irman Firmasyah, saat pendampingan pemulangan jenazah mengatakan, Jenazah tiba pukul 19.30 Selasa 10 Mei 2022 dan diserahkan langsung kepada pihak keluarga yang diterima oleh Bapak Yanjimika Somantri selaku suami PMI dan disaksikan oleh aparat desa Nasirudin, perwakilan dari Polsek Sukra Iptu H. Solikun, perwakilan dari Koramil Serda Bambang, dan perwakilan dari Satpol PP Kecamatan Patrol bagus. Jenazah PMI Langsung dikebumikan.” jelasnya

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Duljanihttp://sekbernews.id
Redaktur yang menulis artikel berbagai topik di Sekbernews.id.
Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini