Selasa, Februari 27, 2024
BerandaDaerahKapolres Indramayu Monitoring Gudang Logistik KPU

Kapolres Indramayu Monitoring Gudang Logistik KPU

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., bersama dengan sejumlah pejabat utama Polres Indramayu, melaksanakan tugas monitoring dan pengamanan terhadap gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu.

Langkah yang dilakukan pada Senin (8/1/2024) ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian monitorinh kegiatan sortir dan pelipatan surat suara untuk Pemilihan Umum Tahun 2024.

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Indramayu didampingi oleh Kapolsek Lohbener, Kompol H. Nurani, dan Kapolsek Widasari, AKP Suripto.

Tak hanya itu, Ketua KPU Kabupaten Indramayu, Maskur, M.Pd., Ketua Bawaslu Kabupaten Indramayu, Ahmad Tabroni, S.H., serta anggota Komisioner KPU Kabupaten Indramayu, Munawaroh, S.IP., juga turut hadir. Mereka bertanggung jawab atas Gudang Logistik Langut Lohbener.

Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Saefullah, mengungkapkan bahwa fokus peninjauan tertuju pada dua gudang logistik KPU, yakni Gudang Logistik KPU I di Jl. Raya Pantura Desa Kongsijaya Kecamatan Widasari dan Gudang Logistik KPU II di Jl. Raya Pantura Desa Langut Kecamatan Lohbener.

Kegiatan pengawasan ini adalah bukti konkret dari dukungan penuh Polres Indramayu terhadap keselamatan dan kelancaran jalannya Pemilu 2024.

Dalam komitmennya, Polres Indramayu bertekad untuk menjaga dan mengawal setiap tahapan pelaksanaan Pemilu 2024, termasuk dalam kegiatan sortir dan pelipatan surat suara.

“Kami berharap melalui pengamanan dan pengawalan ini, Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, tanpa adanya gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi,” ungkap AKP Saefullah.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini