Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaOtomotifBYD Optimis Mengaspal di Indonesia

BYD Optimis Mengaspal di Indonesia

Sekbernews.id – JAKARTA PT BYD Motor Indonesia menyatakan optimisme untuk mendominasi pasar kendaraan listrik di Indonesia, mengikuti keberhasilan mereka di Thailand tahun 2023.

Di Thailand, BYD berhasil menguasai hampir 50% pasar kendaraan listrik dengan penjualan 30.500 unit, di mana BYD Atto 3 menjadi model terpopuler dengan 12.500 unit terjual.

Luther T Panjaitan, Kepala Marketing dan Komunikasi BYD Indonesia, menekankan bahwa pengalaman sukses di negara-negara tetangga seperti Thailand, di mana mereka menjadi pemimpin pasar untuk SUV listrik, memberikan kepercayaan bahwa hal serupa dapat terjadi di Indonesia.

BYD Indonesia akan memulai debutnya dengan tiga model sekaligus: BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal, yang telah diperkenalkan di Jakarta. Meskipun pemesanan telah dibuka, perusahaan belum mengungkap jumlah peminat atau model yang paling diminati.

Luther menambahkan bahwa saat ini fokus perusahaan adalah memperkenalkan produknya kepada masyarakat Indonesia. Informasi lebih lanjut mengenai harga dan produk akan diumumkan setelah menerima masukan dari konsumen.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini