Kamis, Mei 9, 2024
28.3 C
Indramayu
BerandaDaerahBupati Nina Hadiri RUPS Bank BJB di Bandung, Ini Agendanya

Bupati Nina Hadiri RUPS Bank BJB di Bandung, Ini Agendanya

spot_img

Sekbernews.id – BANDUNG Bupati Indramayu, Nina Agustina, bersama para Kepala Daerah se-Jawa Barat menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Bank BJB yang digelar pada Selasa (2/4/2024) di Ballroom Hotel Trans Luxury Bandung.

RUPS tersebut merupakan ajang penting dalam pengambilan keputusan strategis perusahaan, di mana beberapa agenda seperti Laporan Tahunan Direksi dan Komisaris, Persetujuan Penetapan Laba, laporan, perubahan anggaran dasar perseroan, dan perubahan pengurus perseroan dibahas.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, memberikan apresiasi terhadap Bank BJB atas capaian yang telah diraihnya. Beliau menyatakan bahwa prestasi tersebut mencerminkan keandalan dan keunggulan Bank BJB dalam mengelola aset dan menghasilkan keuntungan yang signifikan.

Lebih lanjut, laba yang telah dicatatkan juga menjadi bukti komitmen Bank BJB untuk memberikan nilai tambah bagi para pemegang saham serta kontribusinya dalam memperkuat ekonomi daerah.

Bey Machmudin juga menyoroti langkah-langkah strategis yang diambil oleh Bank BJB dalam menghadapi berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada. Ia berharap agar kedepannya, Bank BJB mampu untuk merangkul semua elemen dan menciptakan peluang bisnis bagi masyarakat demi pertumbuhan ekonomi daerah yang kuat.

“Saya mengajak, mari kita terus memperkuat kolaborasi antara Bank BJB, pemerintah daerah, dan stakeholder lainnya untuk menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif dan mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Jawa Barat,” pungkas Bey Machmudin.

Rapat Umum Pemegang Saham ini menjadi momentum penting dalam membangun sinergi antara Bank BJB dengan pemerintah daerah dan berbagai pihak terkait dalam menciptakan lingkungan bisnis yang kondusif serta mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Jawa Barat.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Terkini