Sabtu, Maret 2, 2024
BerandaPeristiwaBRI Liga 1: Taktik Khusus Tak Berjalan, Persiraja Akhirnya Dihajar Persib

BRI Liga 1: Taktik Khusus Tak Berjalan, Persiraja Akhirnya Dihajar Persib

Reporter : Mulyana

sekbernews.id – DENPASAR  Persiraja Banda Aceh harus mengakui ketangguhan Persib Bandung pada laga pekan ke-29 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu 5 Maret 2022. Persiraja takluk dengan skor akhir 1-3.

Persiraja kecolongan gol pada menit-menit awal pertandingan lewat aksi Frets Butuan, setelah memanfaatkan umpan pendek Erwin Ramdani. Gol Frets pada menit ke-5 tersebut membuat Persiraja tersulut.

BACA JUGA : BRI Liga 1: Dapat Kartu Kuning dalam Duel Persija Vs Persib, Robert Alberts Tertawa

Laskar Rencong langsung melancarkan serangan ke jantung pertahanan Persib Bandung. Hingga akhirnya Persiraja bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-14 lewat sundulan Bruno Dybal.

Tak berselang lama, Persib kembali unggul lewat gol Erwin Ramdani pada menit ke-20. Tim Maung Bandung menambah pundi-pundi golnya ke gawang Persiraja pada menit ke-49 melalui sepakan David da Silva. (dilansir bola.com)

Pelatih Persiraja, Sergio Alexandre, mengaku sudah menyiapkan taktik khusus untuk meladeni perlawanan Persib. Namun, taktik tersebut tidak berjalan dengan baik.

BACA JUGA : Kiper Persija Minta Maaf Kalah dari Persib di  BRI Liga 1

“Tentu semua tahu tentang kualitas lawan, Persib Bandung, kami memiliki rencana sejak awal laga untuk menjaga kekuatan Persib. Tapi, kami tidak bisa melakukan itu,” kata Sergio selepas laga. (foto : bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Editor : L. Darsono

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Artikel Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini