Selasa, Juli 16, 2024
28.4 C
Indramayu
BerandaDaerah3.000 Paket Sembako Dibagikan Polres Indramayu dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

3.000 Paket Sembako Dibagikan Polres Indramayu dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Sekbernews.id – INDRAMAYU Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat Indramayu pada Jumat (14/6/2024). Sebanyak 3.000 paket sembako telah disalurkan kepada warga yang membutuhkan sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024.

“Bakti sosial ini sengaja kita lakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024,” ujar AKBP M. Fahri Siregar di sela-sela kegiatan pembagian sembako.

Menurut Fahri, kegiatan bakti sosial ini dilakukan dengan menyusun beberapa tim yang bertugas langsung mendistribusikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan. Paket-paket tersebut disebar hingga ke pelosok desa.

“Kami sebelumnya sudah mendata lokasi-lokasi yang terdapat masyarakat membutuhkan, dan mereka kita berikan bantuan ini secara langsung,” paparnya.

Sebanyak 3.000 paket sembako yang dibagikan berisi berbagai kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, kopi, gula, dan lain-lain. Sembako-sembako tersebut merupakan hasil sumbangan dari Polres Indramayu beserta Polsek Jajaran. Pembagian ini berlangsung mulai 14 Juni hingga 30 Juni 2024.

“Dengan bantuan ini, kami berharap dapat meringankan kebutuhan masyarakat, terutama bagi warga yang ekonominya kurang mampu,” tambah Fahri.

Sementara itu, Minta (45), salah satu tukang ojek di Terminal Sindang Indramayu, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres dan jajarannya.

“Paket sembako yang diberikan ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan keluarga di rumah. Terima kasih, Bapak Kapolres, yang telah memperhatikan kami. Polisi mantap,” ucap Minta.

Ikuti Sekbernews.id di Google News.

Edyhttps://sekbernews.id
Jurnalis Sekbernews.id yang menulis tentang berita-berita daerah di seluruh Indonesia.
Artikel Terkait

Terkini