Diskopdagin Indramayu Gelar Bazar Raya Ramadan 2023

0
bazar raya ramadan

Sekbernews.id – INDRAMAYU Bulan ramadan 1444 H kali ini, Jalan Veteran Indramayu disulap menjadi etalase UMKM dalam rangka Bazar Raya Ramadan.

Buat yang belum familiar dengan Jalan Veteran, jalan ini berada diantara Taman Tjimanoek dengan Masjid Agung Indramayu.

Kali ini jalan tersebut ditutup untuk pengguna kendaraan roda empat. Namun Anda yang menggunakan roda dua, tampaknya masih bisa melewatinya.

Pemerintah Kabupaten Indramayu, melalui Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagin), menyelenggarakan Bazar Raya Ramadan ini dengan menggandeng Hi You Event Organizer.

“Kegiatan ini ide Ibu Bupati Indramayu Nina Agustina,” ungkap Plt Kepala Diskopdagin Ahmad Budiharto, pada Minggu (9/4).

Budiharto menuturkan keinginan Bupati Nina adalah membangkitkan ekonomi para pelaku UMKM. Jadi stand yang ada difasilitasi pihaknya tanpa ada pungutan sama sekali.

Ia menambahkan ide Bupati tersebut diharapkan bisa menjadi magnet ekonomi pelaku UMKM dan bagian dari wisata kuliner tahunan Indramayu.

Meski begitu, ia mengakui kali ini konsepnya masih belum matang karena baru pertama kali. Ia berharap jika ada kekurangan kedepan akan dibuat konsep yang lebih baik.

Sejak dibuka pada Jum’at (7/4) kemarin, beberapa stand masih terlihat kosong. Pengunjung juga masih tampak sepi.

Para penghuni stand berharap, setelah beberapa hari mulai berjalan, Bazar Raya ini bisa ramai pengunjung hingga berakhir pada 17 April mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini